About

Blogger templates


Selasa, 22 Mei 2012

[TRANS] 12.05.06 Balasan Baekhyun di Fanboard EXO-K





[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah apakah kamu bisa melihat ini T_T
Baekhyun ah~ Dengan tulus ku ucapkan padamu selamat ulang tahun!! >_
Terima kasih karena telah lahir dan debut T_T
i ♥ u !

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Tentu tentu aku melihatnya ^^!! Terimakasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku T_T
sobs sobs sobs air mataku T_T sobs
----------------------
[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah… arti dari 48…
Apakah itu untuk AKB..? (AKB48, nama girl group dari Jepang yang terdiri dari 48 member)

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku tidak tahu apa itu!!
Tetapi aku selalu menyebutkan 48 setiap kali orang menyuruhku untuk menyebutkan suatu angka karena itu aku mengatakan aku menyukainya ^^ hehe
--------------------
[FAN] Baekhyun-ah, katakan pada D.O. untuk menjaga tenggorokannya
Dan selamat ulang tahun

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku baru saja mengatakan padanya! hehe Aku sangat cepat!
Terima kasih karena mengucapkan selamat ulang tahun padaku ^^ hehe
--------------------
[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah, aku harap kau akan merasa terharu…
Aku terkejut ketika aku memasuki fanboard ini..(T/N: Dia berbicara tentang fakta bahwa semua pesan dalam fanboard diawali dengan [H.B Byun Baekhyun♥] hari ini)
Firasatku sepertinya Baekhyunie juga akan merasa terkejut, ayo lakukan ini lagi untuk ulang tahun Suho… T_T ini sangat menyenangkan T__T
Baekhyun-ah selamat ulang tahun~!!!!
Walaupun… aku tidak bisa datang ke pesta ulang tahun hari ini…T_T

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun padaku!
Sayang sekali kau tidak bisa datang ke pesta ulang tahun nya TT sobs sobs
Dan ya, akan lakukan ini lagi untuk ulang tahun Suho hyung^^ !
---------------------
[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Heol Baekhyun oppa please !!!!!!
Aku telah menuliskan begitu banyak surat untukmu, sudahkah kau melihatnya? Walaupun hanya satu kali aku mohon T_T
Dan juga, selamat ulang tahun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Halo ^^ Ini Baekhyun dari EXO-K keke
Senang mengenalmu !! Aku sedang membaca semua surat yang telah dikirim oleh fans kami !!
Terima kasih karena mendukung kami !! Dan terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku!
Hehe
--------------------
[FAN][H.B Byun Baekhyun♥] Kalau kau tidak membacanya kau akan menyesal!
Hoot Baekhyun-ah, apakah kau melihat ini?
Fans lain mengatakan kau benar-benar harus membaca suratku
Jadi saat aku cek jumlah yang melihat berkasku
Angkanya akan meningkat seperti ini…
Jika kau belum tahu [tentang suratku] aku harap kau akan tetap menemukannya dan membacanya T_T
Walaupun itu sedikit memalukan
Kau tahu kan??
Lihatlah pada niat baiknya saja
PS.
Terakhir, maafkan aku karena menggunakan bahasa yang tidak formal hehe
Umur kita sama;; Aku biasanya menggunakan percakapan formal untuk berbicara dengan para member EXO
Tetapi hari ini hari ulang tahun mu jadi… T_T Ok?
Dan juga, T_T kualitasnya tidak begitu bagus jadi mungkin kau tidak bisa membaca beberapa huruf
Aku tetap berharap kau akan membacanya dengan pengertian!!^^
Petunjuk : Aku tidak menggunakan warna-warna begitu saja !!
Aku penasaran apakah kau akan bisa menebaknya T_T

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Ah!! Aku sangat terharu!
sobs aku juga sudah melihat semua yang kau tulis
Terima kasih banyak karena telah mendukungku !
Aku mohon terus lakukan itu!
--------------------------
-
[FAN] Baekhyun-ah!!!! Noona merasa pusing !!!!
Baekhyun-ah noona merasa pusing T___T Sangat pusing T___T
Nuna ucapkan selamat ulang tahun untukmu Baekhyun-ah T________T
Baekhyun-ah, cuaca bahkan lebih baik di hari kau lahir T___T
Kau mungkin lelah tapi lakukan yang terbaik di setiap pekerjaanmu T___T Okay? T___T Kau mengerti? T___T
Selamat selamat selamat ulang tahun Baekhyun-ah T__________T

[BAEKHYUN] Halo! Ini Baekhyun dari EXO-K
Heol ! jangan sampai terjatuh !! Terima kasih banyak karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku !
Aku akan selalu menjadi Baekhyun yang bekerja keras ! Bbyong !
--------------------------
---
[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Lagu Daging sapi Lagu Daging sapi Lagu Daging sapi
Daging sapi Daging sapi~ Daging sapi Daging sapi~
Daging sapi apakah kau makan sup rumput laut? (T/N: orang Korea selalu memakan sup rumput laut di setiap hari ulang tahunnya) Apakah Kyungdoo membuatkannya untukmu? Apakah kau memakannya dalam waktu 3 menit?
Daging sapi Daging sapi~ Daging sapi Daging sapi~
Apakah kau
Daging sapi Daging sapi Daging sapi aku menyukainya
Daging sapi Daging sapi~ Daging sapi Daging sapi~
Apakah kau mengenai roti ulang tahunmu. Aku mau mengenainya~ juga~
(T/N: fan ini sedang bermain-main dengan kata ‘ppang’ yang berarti roti [dalam hal ini maksudnya adalah kue ulang tahun] ‘ppang’ terdengar seperti bunyi suara orang memukul dalam aksen korea)
Kau harus mengulangnya terus-menerus
Sekian itu tadi lagu tentang Daging sapi (tepuk tangan)

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Kenapa kau menyanyi?~~~~ ♪
Hari ini aku makan sup rumput laut dengan daging di dalamnya^^
Ay sangat lezat!
Kue ulang tahunnya juga sangat lezat! keke
--------------------------
[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Huh?? Baekhyun oppa datang ke sini??
Heol heol Baekhyun oppa selamat ulang tahun!!!
Aku ingin datang ke pesta ulang tahunny tapi apakah tidak apa-apa jika aku pergi sekarang????

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Kalau kau datang ke sini sebelum Inkigayo selesai maka kau akan bisa bertemu dengan kami!
Ini masih belum telat semuanya!
Aku ingin melihatmu! Cepat!
----------------------
[FAN] Baekhyun oppa Jangan! Tinggalkan! Kami!
Aku harap kau bisa tetap bersama kami T______T
Tapi jika kau berencana untuk pergi, setidaknya katakan pada kami kalau kau ingin pergi !! T___T Selamat selamat ulang tahun

[BAEKHYUN]Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku baru saja kembali setelah tampil di Inkigayo!
-------------------------
FAN] Baekhyun-ah, datanglah ke daerahku juga T_____T
Aku mohon datanglah kesini dan lakukan banyak performance di sini T___________T
Fans mu di sini ingin melihat wajahmu jugal T__________T
Aku tahu kau akan melakukan fansigning di Daegu
Tapi aku mohon untuk tampil juga T_______T
Datanglah sering-sering T________T
Aku tahu itu jauh jadi ini bisa menjadi sulit
Tapi aku mohon datanglah ke sini T_____________________T

[BAEKHYUN]Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Uh ! Kami akan pergi ke Daegu pada hari Selasa !
Dan kami akan pergi ke Gwangju dan Daejeon pada hari Rabu !
Dan pada hari kamis, kami akan perform di sebuah konser di Yeosu
Aku harap banyak dari kalian yang akan datang !
--------------------------
---
[FAN] Baekhyun-ah, apa yang harus aku lakukan untuk bertemu denganmu
Aku mohon tolong aku supaya bisa memenangkan undian untuk acara fansigning T________T

[BAEKHYUN] Halo! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku akan merayakan ulang tahunku tepat setelah Inkigayo
Jadi datanglah ke Inkigayo sekarang !!
----------------------
[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Aku harus pergi sekarang !!
Sampai bertemu di pesta ulang tahunku~ hehe



source : EXO-K’s Official Website
eng trans by : saphira @ exok-trans
indo trans by : mschoiyu
shared by : www.facebook.com/For.ExoIndo [ EXO INDONESIA FAN PAGE ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management